Selasa, 26 Juni 2012

Reza Who and Why?

Rezaku.......
Salam.....buat semua yang baca Blog saya ini.
Mungkin anda heran kenapa aku bikin blog dengan latar seorang anak?
Hari ini Senin 14 Januari 2008 Saya baru mencoba membuat sebuah Blog dan sampai dengan saat ini belum ada inspirasi apa yang mau saya tulis/posting dan kebetulan yang diingat hanya satu ialah My Son Reza....makanya aku buat blog dengan nama Rezaku......
dan aku coba tuliskan tentang dia anakku Reza.
Reza atau nama lengkapnya Reza Darma Saputra anak pertama saya yang lahir dari perkawinan antara Saya dan istri pada hari Minggu 29 April 2001.
Rezaku sekarang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 1 dan Saya harap kelak mendapatkan sebuah kesuksesan baik di Dunianya yang sekarang maupun nanti di Dunia yang kekal (Akhirat).
Dan Saya harap Saya dapat memberikan bekal yang cukup untuk berjuang dalam dalam dunianya kelak yang dirasakan sekarang sangat kompetitif dalam persaingannya.Bersambung.......................

Tidak ada komentar: